Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️
Okmm

MotoGP Indonesia 2024, Ternyata Ini Penyebab Mesin Motor Marc Marquez Terbakar Di Mandalika!!



ZVStreams.COM — MotoGP 2024, Nasib sial menyelimuti Marc Marquez (Gresini Racing) saat balapan di MotoGP Mandalika 2024 lantaran motor yang digunakannya terbakar saat balapan berlangsung. Motor Marquez mengeluarkan api karena ada kerusakan pada mesin motor Desmosedici GP23 milik Marquez tersebut.

Awalnya Marquez tampak sudah mengakhiri kutukan di Sirkuit Mandalika setelah berhasil finis untuk kali pertama di Indonesia dalam sprint, Sabtu, 28 September 2024. Meski start dari posisi 12, Marquez bisa menyelesaikan balapan sprint di podium ketiga.



Namun nasib buruk belum sepenuhnya pergi dari Marquez di sirkuit Mandalika. Dalam balapan utama yang digelar pada Minggu (29/9/2024) siang WIB, Marquez gagal finis untuk ketiga kalinya di MotoGP Mandalika Indonesia.

Setelah Marquez bertarung sengit dengan Fabio Di Giannantonio untuk merebutkan posisi ketujuh, Marquez tiba-tiba memperlambat laju motornya. Ternyata, muncul percikan api dari mesin Ducati miliknya sehingga dia terpaksa menepi dan kemudian marshall berhasil memadamkan  api tersebut. 

Marquez pun mengungkapkan bahwa motornya terbakar akibat mesinnya yang rusak sangat parah. Dia pun heran karena hal itu terjadi tanpa ada tanda-tanda sebelumnya.



“Kerusakan terjadi tanpa ada pertanda. Motornya berjalan dengan baik, tapi tiba-tiba terdengar suara keras dan terjadi begitu saja. Itu adalah kerusakan mesin,” kata Marquez. 

Meski kembali gagal finis, namun Marquez tak terlalu kecewa dengan hilangnya peluang untuk terus mendekati puncak klasemen yang diduduki Jorge Martin dan menjaga kesempatannya untuk juara MotoGP 2024. 

Sebab menurut Marquez, targetnya memang hanya lima besar dalam setiap balapan musim ini dan itu sudah tercapai sejauh ini sehingga yang diinginkannya hanyalah tampil konsisten sampai musim 2024 berakhir.



"Hari ini kami mengalami kekalahan besar bersama-sama. Baik saya maupun tim tidak bisa mengendalikannya," tegas Marquez. 

"Tonggak sejarah berikutnya adalah konsistensi. Dan karena kesalahan kami sendiri, kami tidak dapat melakukannya hari ini,” tutur Marquez.

Posting Komentar

LINK NONTON LIVE STREAMING MOTOGP 👉 LINK STREAMING MOTOGP 2024

LINK TO WATCH LIVE STREAMING MOTOGP 👉 MOTOGP 2024 STREAMING LINK

ZVStreams.COM

Balapan ke-16 musim ini akan berlangsung dari tanggal 04 - 06 Oktober di sirkuit Motegi, Jepang. GP mania bisa menyaksikan live streaming MotoGP Motegi 2024 di sini
👇👇
LINK STREAMING MOTOGP 2024

The 16th race of the season will take place from 04 - 06 October at the Motegi circuit, Japan. Can watch the live streaming of MotoGP Motegi 2024 here
👇👇
MOTOGP 2024 STREAMING LINK

ZVStreams.COM